Jumat, 22 Agustus 2008

Saya Ngeblog Lagi



Ijinkanlah saya ngeblog (lagi). Sungguh beruntung sekali saya bertemu dengan teman2 yang memberikan saya banyak inspirasi. Termasuk kemudian saya menemukan semangat kembali untuk aktif menampilkan curhatan saya di dunia maya, pada lembaran yang bernama blog. Setidaknya, pertemanan itu telah sedikit menyembuhkan saya dari traumatic sekian bulan (tahun) yang lalu. Betapa kecewanya saya setelah membaca hasil curhatan saya melalaui cerpen dipermak sedemikian rupa dan muncul di sebuah harian dengan nama orang lain. Untuk itu kepada teman2 yang telah membantu menemukan saya untuk kembali percaya pada komunitas dunia maya, saya mengucapkan terimakasih.

Ijinkanlah saya negblog lagi, saya, hanya ingin belajar menjadi lebih baik dari Anda-Anda semua, guru –guru terbaik saya. di kehidupan ini.

Salam

Triwied.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

selamete Mbah...cayo..cayo..alias keep fighting...yang lalu biarlah berlalu...(halagh...:D)

triwied mengatakan...

kitapu tetap mlayu...wkkkkw